Peringatan Erik Ten Hag 

Tidak Ada Nama Cristiano Ronaldo Starter Otomatis

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah peringatan diberikan Erik Ten Hag kepada Cristiano Ronaldo. Ia menegaskan bahwa sang striker tidak akan mendapatkan jaminan sebagai starting utama di skuat Manchester United.Seperti yang sudah diketahui, situasi Ronaldo di musim panas ini cukup kompleks. Ia memilih mangkir kurang lebih satu bulan dari aktivitas pra musim MU.Namun setelah drama berjalan, Ronaldo telah kembali ke tim utama MU. Ia sudah berlatih kembali bersama skuat Manchester United.Ia juga menjadi starter di laga uji coba terakhir MU melawan Rayo Vallecano. Meski ia hanya dimainkan selama 45 menit di laga tersebut.


Musim lalu, Ronaldo merupakan striker utama Manchester United. Namun Ten Hag menyebut bahwa tidak ada garansi bagi Ronaldo untuk menjadi starter.Ia harus membuktikan bahwa ia memang layak menjadi starter, baru sang manajer akan memberikannya kesempatan tersebut.''Sebagai pemain, anda selalu dinilai dengan performa anda saat ini. Tim kami dan juga Cristiano harus membuktikan bahwa mereka memang layak jadi starter untuk bermain," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.


Ten Hag menyebut bahwa Ronaldo punya banyak PR jika ingin menjadi starter di MU. Karena ia tertinggal jauh dari rekan-rekannya akibat bolos pra musim.Jadi Ten Hag menegaskan bahwa Ronaldo harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan itu demi menjadi starter di tim utama MU.''Saya rasa Ronaldo bisa cocok dengan tim ini. Namun pertama-tama, ia harus fit lebih dahulu. Ia pemain yang fantastis dan ia sudah membuktikan itu berulang kali," ujarnya.Menurut gosip yang beredar, Erik Ten Hag sudah menentukan starting XI timnya melawan Brighton di akhir pekan ini. Ronaldo disebut tidak akan dilibatkan sebagai starter di laga ini.Ten Hag lebih memilih Anthony Martial untuk memimpin lini serangnya ketimbang Ronaldo.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar